Monday, May 20, 2013

Mrs X, Teman Setiaku dari SMA

Namanya adalah Supra X. Dia lahir dari keluarga Honda. Dan pada tahun 2002 dia mulai menemani diriku. jadi kalo dihitung-hitung Supra X sudah  menemani aku selama 13 tahun (cukup lama juga yach). Walaupun sudah berumur, dia tangguh dan bandel lho.. Berikut daftar prestasi supra X yang pernah aku ingat.

  • Nemenin aku touring ke Girimulyo Kulonprogo
  • Nemenin aku touring ke Bantul
  • Nemenin aku touring ke Ketep, Magelang
  • Nganter barang ke Wonosari.
Dengan prestasi2 yang pernah ditorehkan Supra X, aku tambah semakin sayang dan cinta sama dia. Suka dan duka udah aku rasakan sama dia.. Dulu waktu zaman SMA, aku pernah nglangsar (jatuh) sama dia, Dia juga nemeniku diriku saat tersesat di daerah Solo. Masih banyak lagi kenangan manis yang aku alami dengan si dia. Ini dia foto si dia (Supra X) yang barusan aku ceritakan.




Oh ya mau nanya sekalian buat pembaca blog ini, kalo di Jogja atau Solo komunitas pecinta Supra X dimana yach?. Ini si Supra X rencana mau aku masukan ke komunitas.... biar punya kenalan yang banyak.
thumbnail
Judul: Mrs X, Teman Setiaku dari SMA
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Baca artikel lainnya dari "Mrs X, Teman Setiaku dari SMA "

1 comments:

  1. Ayo daftarkan diri Anda di Update Betting :)
    pin bbm 7ACD8560

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013. Pebriantbp
Template Seo Ali oleh Ali Madura - Published by Gratis Template Blog