Saturday, May 18, 2013

Kapan Kita Bisa Sholat Di Depan Imam?

Kemarin main ke tempat teman, ada tulisan menarik di dindingnya. "SHOLATLAH KAMU DI BELAKANG IMAM" sebelum "KAMU DISOLATKAN DI HADAPAN IMAM" . Wow inspiratif juga kata-katanya, semoga bisa menjadi nasehat bagi kita semua...

Karena ndak sempet motret tulisannya, aq minta foto tulisan aja sama mbah google...kurang lebih isinya hampir sama.

Nb :
  • Sholat di belakang imam = sholat berjamaah
  • Sholat di depan imam = sholat jenazah
thumbnail
Judul: Kapan Kita Bisa Sholat Di Depan Imam?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Baca artikel lainnya dari "Kapan Kita Bisa Sholat Di Depan Imam?"

3 comments:

  1. Terimakasih banyak, yg telah saya ucapkan kepada KY SALMAN atas bantuannya memberikan saya angka jitunya yaitu dan alhamdulillah berhasil,berkat bantuan KY saya sudah bisa melunasi semua hutang2 saya di BANK BRI bahkan saya juga sudah punya modal usaha sendiri sekali lagi makasih yaa KY,anda mau bukti bukan kata2 silahkan hubungi KY SALMAN 082310623559.


    Terimakasih banyak, yg telah saya ucapkan kepada KY SALMAN atas bantuannya memberikan saya angka jitunya yaitu dan alhamdulillah berhasil,berkat bantuan KY saya sudah bisa melunasi semua hutang2 saya di BANK BRI bahkan saya juga sudah punya modal usaha sendiri sekali lagi makasih yaa KY,anda mau bukti bukan kata2 silahkan hubungi KY SALMAN 082310623559.


    Terimakasih banyak, yg telah saya ucapkan kepada KY SALMAN atas bantuannya memberikan saya angka jitunya yaitu dan alhamdulillah berhasil,berkat bantuan KY saya sudah bisa melunasi semua hutang2 saya di BANK BRI bahkan saya juga sudah punya modal usaha sendiri sekali lagi makasih yaa KY,anda mau bukti bukan kata2 silahkan hubungi KY SALMAN 082310623559.

    ReplyDelete
  2. Fans^^Bett1nG J_u_d_i On^^line Terpercaya
    Proses Depo dan WD hanya dalam waktu 3 menit .. buruan D4ftar ya :)

    ReplyDelete
  3. Ayo daftarkan diri Anda di Update Betting :)
    pin bbm 7ACD8560

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013. Pebriantbp
Template Seo Ali oleh Ali Madura - Published by Gratis Template Blog