Sunday, May 26, 2013

Horeee, Munchen Juara Broww

Ndak sia-sia juga nonton bola tadi malem. Team kesayanganku "Bayer Munchen" akhirnya jadi juara Champion League 2012/2013...  Dengan hasil ini berarti Munchen hanya meninggalkan 1 kompetisi lagi untuk menggenapkan 1 gelar juara  : DBF Pokal vs Stuttgart (1 Juni 2013) . Kalo gelar terakhir terwujud berarti Munchen berhasil mendapatkan 4 gelar dalam 1 musim.



4 Gelar Bayer Munchen Musim ini
  1. Super Cup
  2. Bundes Liga
  3. Champion League
  4. DBF Pokal (?)  
Bagi yang kemarin malem ndak nonton Champion League Bayern Munchen vs Borussia Dortmund ini kukasih review pertadingannnya yang aq ambil dari surat kabar suara merdeka :

WEMBLEY, suaramerdeka.com - Final Liga Champions Eropa antar Bayern Munchen vs Borussia Dortmund yang digelar pada Minggu, (26/5) di Stadion Wembley, Inggris berhasil dimenangkan oleh Bayern Munchen dengan skor 2-1.

Munchen memimpin 1-0 atas Dortmund, dalam final Liga Champion 2013. Gol dicetak oleh Mandzukic menit ke -58, memanfaatkan umpan Arjen Robben dari sisi pertahanan kiri Dortmund.

Ilkay Gündogan berhasil menyamakan skor dalam pertandingan Final Liga Champion 2013, melalui titik putih, menit 67. Wasit Nicola Rizzoli menghadiahkan tendangan penalti setelah pemain bertahan Munchen, Dante, menendang perut Marco Reus di kotak penalti.

Di penghujung babak kedua, Arjen Robben berhasil mengecoh tiga pemain belakang Dortmund lalu dengan tenang melepas tembakan pelan terukur disisi kiri kiper Weidenfeller, 2-1 skor bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.



Gitu aja info seputa final Liga Champion 2013...Go Bayerrrrrr
thumbnail
Judul: Horeee, Munchen Juara Broww
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Baca artikel lainnya dari "Horeee, Munchen Juara Broww"

1 comments:

  1. Update Betting, agen judi online terpercaya dan berpengalaman di Indonesia
    Depo/wd hanya 50rb saja.. mari daftar

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013. Pebriantbp
Template Seo Ali oleh Ali Madura - Published by Gratis Template Blog