Saturday, June 1, 2013

Ada Berapa Handphone Yang Pernah Kamu Miliki?

Handphone adalah perlengkapan elekronik yang menyertai kehidupan manusia. Dari yang berduit sampai yang duitnya pas-pasan biasanya punya 1 handphone. Saat ini fungsi handphone tidak hanya sekedar alat komunikasi. Handphone saat ini udah menjadi style gaya hidup seseorang. Makanya saat ini banyak sekali bermunculan produk Handphone dengan aneka macam fitur dan fungsinya.

Oh ya agan2 kapan pertama kali mengenal handphone?. Sudah ada berapa handphone yang agan koleksi sampai sekarang?

Kalo aku ada 6 Hp yaang sudah mampir di tanganku
  1. Nokia 3220, Ini adalah Hp yang aku miliki pertama kali. Nokia 3220 aku miliki sejak kelulusan SMA  tahun 2006. Sayang aku berpisah dengan Nokia 3220 dengan cara yang tragis. Dia jatuh di jalan dan akhirnya dia berpisah dari genggamanku.
  2. Sony Ericsson J73,  HP ini aku beli untuk menggantikan Nokia 3220. Saat ini J73 udah rusak...mau aku perbaikin tapi ndak ada  conter HP yang bisa memperbaiki.. Akhirnya  J73 jadi kenangan juga.
  3. Nokia 6200.. Ini adalah HP jenis CDMA yang pernah aku miliki. Kondisi HP ini hampir sama dengan kondisi Sony J73 (baterainya kembung).
  4. Nokia 5220 adalah HP pinjaman dari adikku...Nokia 5220 adaah HP jenis sleeding yang pernah aku miliki.
  5. Samsung Galaxy Young... Nasib dari HP ini sangat tragis..jatuh dan ndak balik
  6. Blackberry Model Jadul (Nasibnya sama kayak Galaxy Young )
  7. Sunberry M1...haaaaa ini adalah HP yang barusan aq beli..tepatnya pada bulan April 2013 lalu dan Alhamdulillah masih ada sampai sekarang.
Begitulah nasib HP yang pernah aku miliki. gimana nasib HP agan?
thumbnail
Judul: Ada Berapa Handphone Yang Pernah Kamu Miliki?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Baca artikel lainnya dari "Ada Berapa Handphone Yang Pernah Kamu Miliki?"

1 comments:

  1. Terpercaya, Berpengalaman, CS ramah dan online 24 jam.
    Gabung dengan kami (www,updatebetting,co) dan dapatkan cashback 3% setiap minggunya.

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013. Pebriantbp
Template Seo Ali oleh Ali Madura - Published by Gratis Template Blog