Sunday, June 2, 2013

2 Tips Resign Secara Elegannt dan profesional


Ini adalah hari terakhirku bekerja di Jogja. Kemungkinan juga hanya ada waktu 3 hari lagi aku di jogja, coz aku harus angkat koper dari Jogja, Soalnya jatah kos bulan Mei ini udah habis. Hari ini, Sabtu tgl 1 Juni 2013 aku menyatakan Resign dari kantor yang telah menampung diriku. Sudah ada 1 tahun lebih 23 hari aku bekerja di kantor itu..semoga keberadaanku disitu bisa memberi kebermanfaatan.



Ngomong-ngomong soal Resign, Apa yang anda lakukan sebelum menyatakan Resign kepada atasan anda?

Kalo aku ada 2 hal yang aku perbuat.  Yang pertama biar resign kelihatan elegant dan profesional, Aku selesaikan dulu tugas2 kantor yang dibebankan kepadaku. Aku coba selesaiin kerjaan kantor semaksimal mungkin biar memberikan kesan terbaik kepada atasan.

Kalo pekerjaan kantor udah anda selesaikan. Langkah yang kedua yang anda lakukan adalah mencari waktu yang tepat untuk menyatakan Resign. Cari waktu yang tepat untuk ngobrol 4 mata dengan atasan anda. Misal :  waktu pekerjaan kantor ndak ada, waktu istirahat makan siang, waktu diajak jalan sama pak bos. Bila udah menemukan waktunya anda tinggal mengucapkan kata "Pak/Bu saya mau resign"...

Itu cara yang kulakukan, gimana cara yang anda lakukan untuk resign?

#Ingat rezeki bukan dari bos..Bos hanyalah perantara rezeki dari Allah SwT.
#Karena resign ndak bikin nafasmu terhenti, jadi nggak usah takut untuk  ngomong resign.
#Masih diberi kesempatan untuk bernafas merupakan salah satu rezeki dari Allah SWT. 
thumbnail
Judul: 2 Tips Resign Secara Elegannt dan profesional
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Baca artikel lainnya dari "2 Tips Resign Secara Elegannt dan profesional"

2 comments:

  1. Terpercaya, Berpengalaman, CS ramah dan online 24 jam.
    Gabung dengan kami (www,updatebetting,co) dan dapatkan cashback 3% setiap minggunya.

    ReplyDelete
  2. thank nice infonya, kunjungi http://bit.ly/2AaSlXW

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013. Pebriantbp
Template Seo Ali oleh Ali Madura - Published by Gratis Template Blog